Tak ada yang menarik dalam tulisan ini, ini hanyalah sebuah tulisan dari apa yang terasa malam ini, ya, malam ini, malam dimana aku sendiri tak bisa merasakan kehadiran yang penuh kabar berita yang selalu kunantikan, sebuah kabar berita yang aku tunggu, syarat akan kebahagiaan. Saat apa yang kita harapkan itu menghilang tanpa pemberitahuan, apa yang terasa? Jawaban apapun itu, sepertinya sama dengan apa yang kurasa saat ini.

Tak ada yang spesial saat ini, hanya sebuah laptop yang aku ketik di depanku, dengan suasan adingin dimalam hari, tak ada kehangatan. Aku kehilangan, entah apa yang hilang, hanya karena sebuah account kah?atau sebuah perasaan?

Sudah ku katakan, tak ada yang menarik dalam tulisan ini, hanya sebuah pemikiran aneh dan tak jelas dari sosok yang kebingungan. hei, yang kubutuhkan hanya sebuah kabar dari sebuah account, account yang berubah asa dalam sandi yang terkunci, terkunci dengan baik tanpa pemberitahuan, dan satu keyakinan kalau itu adalah sebuah keinginan. Ya, aku harus menyadari semua ini, kehadiranku yang mengganggu ataukah sebuah pemikiranku yang terganggu.

Kau mungkin lebih mengerti tentang apa yang kurasakan, ya kau, kau yang ada dalam suasana yang sama seperti yang kurasakan saat ini. bagaimana tidak, sebuah kesepian dan ketidaktenangan yang mencekam membuat ku kesulitan untuk sedikit memejamkan mata.

Satu yang teringat olehku adalah semuanya hanya sebuah skenario yang singkat, bermain dengan satu buah arahan yang teratur, dan akan selalu kutanamkan dalam hati bahwa…harapan itu akan selalu ada…

 

Jum’at 13 04 2012

13.13